Kamis, 17 Mei 2018

Bagaimana Saya Kehilangan Berat Badan Secara Permanen Menggunakan Hukum Ketertarikan

agen body slim herbal
Bagaimana Saya Kehilangan Berat Badan Secara Permanen Menggunakan Hukum Ketertarikan

Saya tidak bahagia dan kelebihan berat badan pada tahun 2006. Saya 5 & rsquo; 3 & rdquo; dan percayalah ketika saya mengatakan bahwa 30 pound ekstra itu tidak mudah disembunyikan. Saya tidak bisa menyalahkannya pada kehamilan terakhir saya karena putra saya berusia 8 tahun dan tahun sebelumnya saya telah mencapai kebugaran pribadi saya yang terbaik dan beratnya 125 pound yang luar biasa. Saya habis-habisan.
Sepanjang hidup saya, saya berjuang dengan berat badan saya. Saya tidak tahu berapa kali saya melihat di cermin hanya untuk melihat bagian tubuh dan anggota badan yang tidak enak badan saya tumbuh dengan kecepatan tetap. Bagaimana saya bisa seperti ini lagi? Setelah perceraian saya, saya bekerja secara teratur 3-4 kali seminggu. Nafsu makan saya belum benar-benar berubah banyak, tetapi motivasi saya berhasil dan saya bekerja seperti iblis. Paha saya, punggung tangan saya, bahu saya semuanya bernada rona dan bugar. Pukul 34 saya merasa luar biasa. Ketika Anda sudah bugar, hampir seperti Anda bangun dan berjalan-jalan dengan rasa pencapaian instan ini sehingga Anda dapat melakukan apa saja. Ketika Anda keluar dari kamar mandi Anda merasa baik, ketika Anda memakai celana pendek, Anda merasa baik, ketika Anda pergi ke pantai - Anda merasa baik-baik saja. Tapi entah bagaimana aku membiarkan diriku pergi lagi. Ketika jadwal latihan saya melambat dan akhirnya berhenti, nafsu makan saya tidak pernah dan perlahan selama satu tahun, saya mendapatkan kembali semua berat badan saya.
Di awal tahun 2006 saya bertekad untuk tidak takut mengambil foto keluarga selama musim liburan. Saya tahu saya harus melakukan sesuatu. Setelah banyak meditasi dan doa, saya memutuskan untuk mulai berpuasa. Dalam buku Daniel, ada puasa 21 hari cepat dari daging dan makanan penutup atau kue. Saya tahu bahwa diet konvensional hanya akan bekerja sementara dan entah bagaimana saya akan kembali ke diri saya yang dulu. Saya harus mengupas lapisan jiwa saya untuk mencari tahu mengapa saya menurunkan berat badan dan kemudian mendapatkan kembali selama jangka waktu tertentu.
Ketika saya mulai berpuasa, saya menyadari itu jauh lebih sulit daripada yang saya pikir. Saya sangat suka memasak untuk keluarga saya. Saya berharap untuk memastikan mereka memiliki makanan yang luar biasa setiap malam lengkap dengan sumber protein, sayuran, dan pati yang lezat. Bumbu dan memasak daging sangat sulit dilakukan ketika Anda dapat & rsquo; t memakannya tetapi saya bertekad untuk sampai ke bagian bawah masalah berat rollercoaster saya. Selama puasa, saya menurunkan berat badan tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi: Saya menjadi sangat sensitif terhadap pikiran saya. Saya menyadari bahwa ketika saya melihat diri saya di cermin, tanpa sadar saya akan mengatakan, & rdquo; Anda terlihat bagus sekarang, tetapi Anda akan menjadi gemuk lagi & rdquo; atau Saya pikir, & ldquo; Anda biasanya gemuk tapi hanya kurus sementara & rdquo ;. Pemikiran destruktif ini entah bagaimana telah menjadi bagian dari diriku yang tidak pernah menaikkan bendera sebelum puasa. Saya segera tahu ini adalah akar penyebab masalah berat badan saya - citra diri saya yang buruk. Saya tidak berpikir bahwa saya pantas menjadi bugar dan bahagia jadi saya telah puas dengan ketidakbahagiaan dengan berat badan saya.
Saya memutuskan bahwa saya pantas mendapatkan yang terbaik yang Tuhan tawarkan kepada saya. Saya mulai mengubah pemikiran yang saya rumuskan tentang diri saya sendiri. Setiap kali saya melihat ke cermin, saya akan mengatakan, & ldquo; Anda cantik dan kurus dan akan selalu seperti ini. & Rdquo; Jika saya memilih sedikit berat, saya akan melihat ke cermin dan berkata, & rdquo; Ini sementara dan Anda akan selalu kembali ke berat badan sempurna Anda. & Rdquo; Ini berhasil, tetapi saya tidak berhasil dalam semalam. Saya mulai berpuasa pada bulan Januari 2006 dan pada hari Thanksgiving tahun itu saya telah kehilangan 20 pon. Butuh waktu 11 bulan untuk memprogram ulang cara saya melihat berat badan saya. Itu mengubah selera saya, citra diri saya dan itu menjadi platform untuk mencapai semua yang saya inginkan dalam hidup.
Ketika kami mengambil foto keluarga di hari Thanksgiving itu, saya melihat kembali pada hari-hari ketika saya melewatkan babi panggang, potongan pisang, dan milkshake cokelat, tetapi saya benar-benar bersyukur karena saya telah menemukan Rahasia Kehidupan tanpa menyadarinya. Saya memfokuskan semua energi saya untuk menjadi bugar dan bahagia dan itulah yang saya tarik. Saya bertindak seolah-olah itu sudah menjadi milik saya dan perlahan-lahan sikap saya, kebiasaan makan saya, rutinitas latihan saya semua mulai sesuai dengan irama pikiran saya.
Menurunkan berat badan bukan tentang bagaimana atau apa yang Anda makan, bahkan ketika Anda memakannya. Ini bukan tentang berapa banyak berat yang harus hilang atau berapa banyak olahraga yang harus dilakukan. Keinginan Anda untuk menurunkan berat badan berakar pada harga diri Anda dan terlepas dari metode penurunan berat badan apa yang Anda pilih Anda akhirnya harus mengupas kembali lapisan untuk diri Anda sendiri. Anda adalah ciptaan surgawi, indah dan agung. Anda berhak mendapatkan yang terbaik yang Tuhan tawarkan dan itu berarti berat yang dapat Anda nikmati. Rencanakan dan ikuti langkah yang sama yang saya lakukan untuk mencapai berat yang sempurna dan mulailah merasa baik tentang diri Anda, becase You Rock!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar