Jumat, 01 Juni 2018

Penemuan Desainer

http://bfcl.info/property/pintu-rumah-minimalis.html
Penemuan Desainer

Penemu sudah cukup berhadapan dengan hanya datang dengan ide yang tidak hanya dikembangkan tetapi menciptakan satu yang memiliki daya tarik kepada pelanggan dari apa yang dilakukannya. Sekali seorang Inventor mencapai titik ini, sudah waktunya baginya untuk beralih ke proses paten yang merupakan cobaan berat itu sendiri. Pertama mereka harus meneliti penemuan mereka untuk melihat apakah ada orang lain yang memiliki sifat dan fungsi yang serupa. Ini disebut "Pencarian Paten" dan beberapa perusahaan penemuan memberikan layanan ini kepada Inventor. Jika mereka mendapatkan kepala ke atas langkah selanjutnya dalam proses paten adalah memberikan gambar paten. Ini dapat dilakukan oleh layanan penyusunan profesional dan banyak yang dapat ditemukan secara online. Sebelum prototipe dapat dibuat pertama, Inventor harus memiliki file CAD yang dibuat. Seperti sebelum ini Desainer CAD dapat ditemukan secara online dan menghasilkan file komputer yang dapat dibaca dengan injeksi plastik, dan mesin CNC. Ini adalah dua cara manufaktur yang paling umum saat ini.
Gambar paten adalah gambar yang harus diserahkan bersama dengan semua informasi yang menjelaskan penemuan dan fungsinya. Gambar-gambar paten ini sangat penting karena mereka membantu kantor paten memahami tampilan inventaris, fungsionalitas, dan penampilan keseluruhan. Tanpa gambar paten ini akan sulit bagi spesialis di kantor paten untuk sepenuhnya memahami Penemu Penemuan secara penuh. Gambar-gambar ini dapat dianggap sebagai jenis cetak biru yang lebih atau kurang dan dapat dibuat di sebagian besar layanan asisten penemuan. Merupakan ide yang baik untuk mencoba dan menggunakan Desainer Penemuan Anda sebagai orang yang melakukan gambar paten Anda sehingga Anda akan dapat menghemat waktu dan uang di seluruh usaha penemuan Anda.
Desainer CAD adalah spesialis penyusunan baru di dunia saat ini. Para perancang ini menggunakan perangkat lunak CAD khusus yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan model CAD 2D dan 3D yang menggabungkan semua informasi yang diperlukan untuk memiliki prototipe dan lebih banyak dibuat. CAD atau Computer Aided Design hanyalah sebuah istilah keseluruhan yang dapat digunakan dengan banyak spesialisasi yang berbeda. Jangan berpikir hanya desainer CAD yang dapat melakukan desain yang diperlukan untuk desain penemuan. Sebagian besar layanan CAD hanya mengkhususkan pada bidang Arsitektur, Mekanikal, Sipil, Listrik, atau bidang desain lainnya. Untuk menemukan layanan desain penemuan yang dapat memberikan penemuan dan desain prototipe taruhan terbaik Anda adalah mencari online.
Setelah Inventor memiliki file CAD penemuan mereka, mereka dapat melanjutkan untuk membuat prototipe. Proses ini biasanya cukup cepat dan dapat dilakukan dalam satu atau dua hari. Setelah Inventor membuat prototipe, mereka akan memiliki model fisik yang dapat mereka pegang di tangan mereka, hadir untuk investor, atau digunakan bersama dengan informasi dalam paten mereka. Prototipe dapat dibuat sebelum paten dilakukan dan membantu mengamankan Inventor yang berhak untuk Penemuan. Ada perusahaan yang dapat ditemukan secara online yang membantu Penemu dengan semua proses yang disebutkan di atas, dan dalam banyak kasus akan memberikan harga diskon jika Anda menyelesaikan semua pekerjaan di sana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar